Kembar Lengket

Masih ingat filem berjudul “Stuck On You” yang dibintangi Matt Damon dan Greg Kinnear itu ? filemnya bercerita tentang dua bersaudara yang tubuhnya itu nyatu alias lengket.

Tentang dua bersaudara yang lengket, saya punya sesuatu yang lain lagi. Awalnya, setiap orang yang melihat ke dua anak saya, Jibril dan Arkan pasti menanyakan hal yang itu-itu saja.

“ Anaknya kembar ya pak ?

Saya hanya membayangkan, kalo mereka memang benar kembar maka seiring bertambahnya umur, posisi lengketnya juga ikutan berubah alias waktu kecil lengket di pantat maka setelah dewasa menjadi lengket di punggung seperti Matt Damon dan Greg Kinnear.

Kira2 seperti ini...





1 Responses to “Kembar Lengket”

Anonim mengatakan...
00:17

wah artikelnya bagus , terima kasih informasinya mas...
oya sebelumnya Salam kenal mas ..
saya sutopo dari blogger jogja pendiri kursus seo online,tapi bukan pakar seo saya juga masih tahap belajar seo
mkasih


Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
All Rights Reserved blog arsitek | Blogger Template by Bloggermint