Teori Darwin


Ada banyak teori yang kita kenal, dan sumpah mati ada teori yang sama sekali akan MASUK AKAL kalo GAK DIMASUKIN KE AKAL !. salah satunya adalah, Teori Darwin. Teori ini dikenal dengan teori evolusi manusia, pernah dengar kan ?

Mas Darwin ngomongnya gini...

'Bro !, manusia awalnya berasal dari monyet trus karena si monyet suatu hari nonton filem Planet The Apes, si monyet jadi terinspirasi buat melakukan perubahan juga, ...nah, yang ketiban sial, dia itu milih berubah jadi manusia ! percaya deh'…….

Yups, dari teori inilah anak esde di kampong saya pas membuka buku pelajaran biologi, mereka akan menemukan gambar yang seperti ini……..



Kembali ke cerita zaman esde, waktu itu saya tuh udah mulai mikir tentang teori Darwin ini. Ini mungkin karena otak saya yang dahsyat ato karena waktu itu gak punya kerjaan lain jadi iseng mikir….entahlah.

Kalo lihat gambar diatas maka artinya adalah ;

Pertama, manusia purba itu jalannya bungkuk kedepan,
Kedua, karena udah ganti zaman maka bungkuk nya udah mulai robah dikit.
Ketiga, karena udah ganti zaman lagi manusianya jalan gak terlalu bungkuk seperti yang kedua
Finalnya, karena udah ganti zaman lagi akhirnya manusia jalan tegak lurus...COOL ! itulah kita sekarang...manusia modern.

Tapi, bagi anak esde seperti saya. Yang namanya evolusi kan harusnya berjalan terus...gak bisa stop dong ! gak bisa brenti begitu aja. Jadi saya coba membayangkan misalnya tiap 1000 tahun manusia memperbaiki cara jalannya...coba bayangkan !. maka setelah saya ilustrasikan, hasilnya akan terlihat seperti ini



Maka, disatu saat tubuh manusia itu akan semakin melengkung kebelakang dan akhirnya membentuk SEBUAH LINGKARAN !. Saya Cuma berharap, ketika zaman itu tiba, pemerintah udah bikin solusi untuk mengganti cara makan manusia selama ini. Kebayangkan gimana kalo kita lapar dan harus makan burger ato minum koka kola ?

Lah, gimana juga kalo ada teman anda yang ngajak maen bola ato maen badminton...?????????. Jangan" mas Darwin bukan ilmuwan tapi hanyalah seorang pecinta buku Kamasutra...nah kalo itu boleh juga tuh manusia berevolusi. He..he..he

1 Responses to “Teori Darwin”

Anonim mengatakan...
10:52

bisa tukaran link-nya sudah saya pasang coba aja lihat di PEKANBARU! RIAU


Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
All Rights Reserved blog arsitek | Blogger Template by Bloggermint