Ultah BLOGFAM

Pernah merasa seperti ada kesunyian dalam jiwa ?.
Bah ! gak perlu jauh untuk merasakannya. Gak perlu kegunung, gak perlu masuk gua bahkan gak perlu ditinggal orang lain duduk di halte bis. Kesunyian ada karena dalam diri tiap manusia memang di sisakan ruang kosong.
Seberapa banyak sih ruang kosong ini ?, sebanyak ketika kita mencoba mendekornya dengan pernak pernik ilmu atau menempatkan scapture silaturahmi. Maka selama itu pula diri kita akan mendapatkan ruang kosong yang baru.
Ketika diri tak merasa lengkap sebatas kehadiran keluarga, kehadiran teman kerja, kehadiran teman pergaulan yang telah mengisi ruang sebelumnya dengan ilmu dan silaturahmi maka kita akan coba mencari-cari apalagi yang akan diisi dalam ruang kosong berikutnya.
Trus kalo begini urusannya, apa yang yang harus dilakukan ??
Kalo saya sih, ngobrak abrik google buat nyari sesuatu. Sebagai interneter kawakan yang udah bisa mencet keyboard dan gerakin mouse maka saya ketik hal berbau komunitas sebagai tempat saya belajar dan mendapat teman baru nantinya. Sebuah niat suci yang patut di puji. Lebay !
Hasilnya ? saya di pertemukan dengan Blogfam.com sebuah komunitas yang tanpa ba bi bu langsung aja saya klik. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Detik berikutnya, tau-tau saya udah mendaftarkan diri dan tadaaaaa….saat ini saya udah dikasi jabatan dengan sebutan Dagang Sate !! artinya saya udah posting cukup lumayan sesuatu yang menarik (menurut diri sendiri) untuk dibagikan ke orang lain.
Gak terasa, udah tahunan juga saya di komunitas ini dan saya udah punya banyak kenalan baru, dari berbagai kota dari berbagai Negara. Mantabs. Lantas ilmu yang didapat ? terus terang banyak hal baru terutama mengenai kepenulisan disini yang biSA dipelajari. Ini sesuai dengan minat saya yang suka baca buku dan suka nulis. Hal lainnya ? yang pasti banyaks…terutama pelajaran hidup tentang pertemanan dan persahabatan.
Pokoknya, blogfam udah ngisi salah satu ruang dalam jiwa saya.
Thanks blogfam, smoga kamu maju terus seperti maju terusnya sepakbola Indonesia !!

(postingan telat yang gak ingin disebut terlambat)

0 Responses to “Ultah BLOGFAM”

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
All Rights Reserved blog arsitek | Blogger Template by Bloggermint