Menjawab Pertanyaan Cinta Yang Bikin Pusing



Dear fren....
Gw dapet titipan Yuna buat nanya gimana cara menjawab pertanyaan Cinta (anak gw) yang slalu bikin gw dan Yuna bingung.


Cinta itu kalo nanya sesuatu punya 2 kebiasaan
1. nanya kebalikannya...misalnya, Mati...trus kalo gak mati ?
2. tiap nanya slalu disertai Knapa ?...gw jawab...ditanya lagi, Knapa ?...gw jawab...ditanya lagi, Knapa?
ini yang bikin gw dan Yuna slalu bingung...bingungnya sih, jawaban gw dan Yuna itu akan nambah pengetahuan Cinta atau akan bikin dia malah gak ngerti.
Pertanyaan yang gw ragu menjawabnya.
1. Tuhan itu laki" ato perempuan ?
gw jawab : bukan laki" dan bukan perempuan !
Cinta nanya : Knapa ?
gw jawab : karna dia yang nyiptakan laki dan perempuan
Cinta nanya : knapa ?
gw : ??????????????
Cinta nanya : kalo Tuhan gak nyiptakan ?
gw : ??????????????

2. Cinta itu laki" ato perempuan ?
gw jawab : Laki laki
Cinta nanya : Knapa ?
gw jawab : punya titit
Cinta nanya : Knapa?
gw : ???????
Cinta nanya : kalo perempuan ?
gw jawab : ya gak punya titit
Cinta nanya : knapa ?
gw : ????????

3. Nenek mana mi ?
Yuna jawab : sudah meninggal
Cinta nanya : Knapa?
Yuna jawab : ya udah ajal
Cinta nanya : ajal itu apa ?
Yuna jawab : nyawa ?
Cinta nanya : nyawa itu apa ?
Yuna : ?????????
Cinta nanya : kalo gak punya nyawa ?
gw jawab : ya benda mati
Cinta nanya : Knapa ?
gw jawab : ya benda hidup punya nyawa, benda mati enggak
Cinta nanya : knapa ?
gw dan Yuna : ?????????

4. Anak itu kok ngamen ?
gw jawab : mungkin bantu orangtua
Cinta nanya : Knapa ?
gw jawab : ya memang kewajiban anak bantu orang tua
Cinta nanya : knapa ?
gw jawab : (pilihan ganda .....kalo gak bantu orangtua.....a. dosa b. masuk neraka c. durhaka)
Cinta nanya : Knapa ?
gw : ??????????
Cinta nanya : kalo gak ngamen ?
gw : ya berarti..........(bingung, apakah gak ngamen itu gak bantu orang tua ?)

5. Baju ini warna apa mi?
Yuna jawab : merah
Cinta nanya : knapa ?
Yuna : ????????
Cinta nanya : kalo biru ?
Yuna : ????????

nah, ngertikan problem gw.




1 Responses to “Menjawab Pertanyaan Cinta Yang Bikin Pusing”

Anonim mengatakan...
03:06

hahahaha...anak yg sangat lucu, cerdas, menggemaskan, tapi juga menjengkelkan..hahahaha
peras otak terus ya pak..

KENAPA????


Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
All Rights Reserved blog arsitek | Blogger Template by Bloggermint